Saturday, March 28, 2015

Pintu minimalis

Pintu merupakan salah satu perlengkapan rumah yang harus ada keberadaannya. Pintu merupakan perlengkapan rumah yang digunakan untuk keluar masuk rumah. Bagaimana mungkin jika sebuah rumah tak mempunyai pintu untuk akses keluar dan masuk rumah? Tentunya si pemilik bahkan tidak bisa memasuki rumahnya sendiri.
Penggunaan pintu sangat penting, biasanya model pintu 50 pun mengikuti gaya rumah yang digunakan. Salah satunya adalah rumah yang bergaya minimalis. Rumah bergaya minimalis tentunya mempunyai perlengkapan yang minimalis pula. Pintu minimalis salah satunya.
Penggunaan pintu minimalis dalam rumah minimalis tentunya merupakan hal yang wajib. Bagaimana tidak? Coba kita bayangkan ketika sebuah rumah minimalis mempunyai pintu yang bukan 50 minimalis. Pasti dinding rumah akan terkesan sebagai pintu semua, selain itu juga akan mengacaukan peletakan jendela, ventilasi dan kelengkapan rumah lainnya. Oleh karena itu penggunaan pintu minimalis pada rumah minimalis merupakan perlatan wajib.

Pintu minimalis mempunyai desain rapi dan simpel yang dapat mengkiaskan rumah yang bergaya minimalis. Biasanya pintu minimalis 50 menjadi sorotan utama dalam sebuah rumah bergaya minimalis. Coba saja ketika kita melihat atau memperhatikan sebuah rumah tentunya kita akan mencari dimana pintu rumah tersebut. Biasanya pintu minimalis juga menggambarkan kearah mana rumah itu menghadab. Pintu minimalis di desain khusus demi melambangkan keadaan rumah. Entah rumah yang berkesan hangat, sejuk 50 ataupun kesan kesan lainnya.

Pintu minimalis juga biasanya mempunyai desain desain unik seperti ukiran ukiran, gambar gambar dan desain desain indah lainnya supaya rumah tampil lebih indah. Pintu minimalis dinilai lebih bagus karena bentuk dan ornamennya yang rapi dan lues akan memberikan kesan tegas.
Pintu minimalis utama rumah juga mempunyai 50 beberapa model diantaranya adalah pintu minimalis dengan 2 (dua)  daun pintu dan juga pintu minimalis dengan 1 (satu) daun pintu. Selain pintu utama tersebut pintu belakang atau pintu samping juga mempunyai beberapa model diantaranya pintu rumah dengan daun pintu satu, ataupun pitu rumah dengan daun pintu 2 (dua) namun kedua daun letaknya berada di posisi atas bawah.

No comments:

Post a Comment